A Subsidiary of PadiNET - 2014

Syarat & Ketentuan PadiWeb Custom

  1. Semua calon pelanggan atau pelanggan PadiWeb Custom terikat dengan fitur website yang telah disepakati dan ditandatangani pada dokumen penawaran website.
  2. Penambahan fitur atau revisi diluar dari apa yang tercantum pada dokumen penawaran website akan dikenakan biaya tambahan yang jumlahnya akan di-informasikan lebih lanjut.
  3. Termin Pembayaran untuk PadiWeb Custom adalah Down Payment 60% dan 40% setelah BAST (Berita Acara Serah Terima) ditanda-tangani.
  4. Pelanggan PadiWeb Custom hanya diberikan kesempatan max. 5 kali revisi design website. Jika setelah 5 kali revisi belum tercapai kesepakatan, maka untuk revisi selanjutnya akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 500.000 per revisi. Revisi harus disampaikan secara tertulis, bisa melalui email atau fax, dan tiap kali penyampaian informasi tersebut dihitung sebagai 1 kali revisi.
  5. Penggantian design website secara total akan dikenakan biaya yang besarnya akan di-informasikan lebih lanjut.
  6. Pelanggan diperkenankan menggunakan jasa pihak ketiga untuk pembuatan design website, akan tetapi tidak akan merubah harga penawaran website yang telah disepakati.
  7. Jika sampai 3 bulan belum ada kesepakatan mengenai design website (kecuali dikarenakan suatu alasan yang dapat diterima), maka PadiWEB berhak membatalkan kerja sama secara sepihak tanpa berkewajiban mengembalikan Uang Muka (Down Payment).
  8. Revisi design hanya bisa diakomodir selama masih dalam fase Pre-development. Jika ada revisi design saat sudah memasuki Fase Development atau Fase Post-Development maka akan dikenakan biaya yang besarnya akan di-informasikan lebih lanjut.
  9. Konten website merupakan tanggung jawab pelanggan. Pihak PadiWeb hanya memberikan support teknis berupa entry data untuk konten awal website.
  10. Pelanggan dilarang menggunakan produk PadiWeb untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah tempat tinggal pelanggan atau hukum internasional. 
  11. PadiWeb tidak bertanggung jawab atas segala isi/konten/materi website, baik gambar maupun teks, yang ditayangkan pada website pelanggan, termasuk hilangnya data-data baik karena kesalahan pelanggan sendiri, pihak ketiga ataupun pihak lain yang tidak bertanggung jawab (misal: hacker dsb).
  12. Support teknis yang diberikan oleh pihak PadiWeb hanya berlaku pada saat masa layanan website maintenance masih berjalan. Jika layanan website maintenance sudah tidak aktif (expired) dan tidak diperpanjang, maka pihak PadiWeb sudah tidak berkewajiban untuk memberikan support teknis terkait dengan website. Permintaan support teknis di luar masa layanan website maintenance akan dikenakan biaya per case.
  13. PadiWeb akan menyediakan bantuan berupa User Guide atau training tentang bagaimana menggunakan CMS (Content Management Website) kepada pelanggan.
  14. PadiWeb berhak tidak berkewajiban mengembalikan uang muka (Down Payment) jika terjadi pembatalan kerja sama atas keinginan pelanggan.