A Subsidiary of PadiNET - 2014

Syarat & Ketentuan PadiNET InstantWeb

  1. PadiWeb hanya diperbolehkan untuk dipakai pada domain yang telah didaftarkan.
  2. Pelanggan dilarang menggunakan PadiWeb untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah hukum tempat tinggal pelanggan atau hukum internasional.
  3. Pihak PadiNET tidak bertanggung-jawab atas isi website pelanggan atau apa pun yang diakibatkan oleh isi website tersebut.
  4. Pelanggan bertanggung jawab secara penuh terhadap isi websitenya sendiri, termasuk didalamnya hak akses halaman administrator website (username dan password)
  5. Pelanggan dilarang menggunakan PadiWeb untuk menampilkan informasi atau konten website yang menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar hak cipta.
  6. Pelanggan telah menyetujui semua bentuk dan sistem fitur website yang didapat sesuai dengan paket produk yang dipilih.
  7. Pelanggan menyetujui bahwa setiap perubahan dari produk PadiWeb merupakan hasil kesepakatan dari kedua belah pihak.
  8. Pengajuan revisi design website adalah maksimum 3 kali. Lebih dari itu akan dikenakan biaya tambahan. Penggantian template website yang sudah melalui proses pembuatan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000.
  9. Pelanggan menyetujui untuk mengarahkan NS Address dari domain yang sudah dimiliki ke NS Address PadiNET.
  10. Untuk penggunaan domain yang tidak terdaftar pada PadiWeb, maka biayanya akan ditanggung sendiri oleh pelanggan tanpa mengurangi harga paket PadiWeb.
  11. Perpanjangan produk Padi InstantWeb sudah termasuk dengan perpanjangan hosting dan domain serta layanan website maintenance.
  12. Semua produk PadiWeb hanya berlaku untuk 1 hosting dan 1 domain, (kecuali jika menggunakan layanan parked domain)
  13. Selama masa layanan produk masih aktif, maka akses cPanel akan dipegang oleh pihak PadiNET
  14. Pekerjaan tambahan diluar paket dapat dilakukan setelah ada kesepakatan antara PadiNET dan pelanggan, termasuk di dalamnya kesepakatan mengenai harga.
  15. Selama masa pemeliharaan PadiNET akan melakukan perbaikan apabila terjadi gangguan yang disebabkan oleh faktor internal PadiNET.
  16. PadiNET tidak bertanggung jawab atas apapun yang timbul karena hubungan Pelanggan dengan pihak ketiga lainnya dan pelanggaran hukum yang dilakukan Pelanggan yang terkait dengan fasilitas yang diberikan PadiNET. Pelanggan wajib memastikan bahwa seluruh kegiatan yang menggunakan fasilitas PadiNET adalah kegiatan legal dan tidak melanggar aturan dan hukum yang berlaku di Indonesia.
  17. Pelanggan sepakat untuk melindungi, menggantirugi dan menjaga PadiNET dari dan atas segala bentuk klaim kerugian, tanggung jawab dan biaya (termasuk biaya pengacara) yang berhubungan atau timbul akibat penggunaan jasa yang diselenggarakan oleh PadiNET untuk Pelanggan, termasuk klaim yang dilakukan oleh pihak ketiga (termasuk pelanggan dari Pelanggan) sehubungan dengan klaim kesalahan advertising, klaim tanggung jawab atas produk/jasa yang dijual oleh Pelanggan, klaim pelangaran atas hak paten, hak cipta atau merek dagang yang dilakukan oleh Pelanggan, klaim oleh pelanggan dari Pelanggan akibat adanya gangguan atau tidak berfungsinya jasa yang diselenggarakan oleh PadiNET, atau segala bentuk kandungan isi yang diserahkan oleh Pelanggan untuk dipublikasikan oleh PadiNET, akan tetapi tidak termasuk pada hal-hal yang diakibatkan oleh kelalaian PadiNET.